Minggu, 10 Agustus 2014

Traditionally, health insurance plans were indemnity plans

Asuransi kesehatan yang ditawarkan dalam berbagai bentuk hari ini. Secara tradisional, rencana asuransi kesehatan adalah rencana kompensasi; tertanggung telah membayar premi, pelayanan perawatan kesehatan yang diberikan oleh dokter, rencana asuransi kesehatan telah ditagih, dan rencana asuransi kesehatan yang dibayarkan untuk jasa tertutup. Sebagai biaya perawatan kesehatan telah menjadi astronomi, rencana mengembangkan berbagai perusahaan asuransi kesehatan yang berusaha untuk memberikan pelayanan kesehatan berkualitas dengan harga terjangkau. Perawatan kesehatan Managed telah menjadi mode untuk industri rencana asuransi kesehatan dan asuransi kesehatan telah menjadi lebih rumit.

Organisasi pemeliharaan kesehatan, atau HMO, dan jaringan penyedia disukai, atau PPO, telah banyak menggantikan rencana kesehatan ganti rugi tradisional. HMO dan PPO menggunakan strategi untuk mengandung biaya perawatan kesehatan. Rencana kesehatan ini mirip dalam beberapa hal. HMO dan PPO kedua rencana kontrak dengan penyedia layanan kesehatan untuk memberikan pelayanan kesehatan dengan harga berkurang untuk anggota suku Medicare. Umumnya dua pesawat membutuhkan anggota yang memiliki penyedia perawatan primer, atau PCP, yang berfungsi sebagai "gateway" untuk mengkoordinasikan perawatan untuk anggota, dan semua layanan khusus yang tersedia dengan kembali PCP. Kedua HMO dan PPO mengharuskan beberapa layanan yang paling mahal dan produk umumnya dianggap oleh penguji dari asuransi kesehatan untuk persetujuan atau izin terlebih dahulu sebelum jasa diberikan. Penyedia layanan kesehatan harus memberikan pembenaran untuk ini "secara medis diperlukan," dan pemeriksa menentukan apakah layanan adalah layanan tertutup. Rencana untuk membuat pengaturan untuk situasi darurat yang tidak bisa menunggu untuk persetujuan / izin, tapi masih memerlukan proses persetujuan.

HMO dan PPO berbeda secara signifikan, namun. Sebuah rencana PPO sering mencakup layanan yang diberikan oleh penyedia yang tidak dalam jaringan rencana, tapi biasanya di bawah satu diberikan untuk tarif penyedia jaringan. HMO biasanya tidak memberikan cakupan bagi penyedia layanan kesehatan off-grid.

Manfaat rencana HMO / PPO biasanya termasuk rendah dibandingkan dengan rencana asuransi kesehatan premi asuransi kesehatan tradisional. HMO dan PPO sering menawarkan cakupan untuk layanan pencegahan dan perawatan kesehatan yang tidak tercakup oleh skema kompensasi. Anggota dari rencana kesehatan biasanya tidak diperlukan untuk mengajukan klaim untuk pelayanan kesehatan; penyedia kontrak langsung tagihan skema asuransi kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar